Agar Kecantikanmu Makin Paripurna di Mata Para Suami

    catering pernikahan malang

    Di Sharingkan oleh: Chef Doni Hermanto, Abah Husein Catering Malang

    catering malang live cooking

    Apa cara paling simpel untuk mendapatkan perhatian suami, selain dengan dandan cantik? Ya, jawabannya mudah. Layani mereka dengan sepenuh hati

    Benar apa benar? hehe

    Dengan melayani sepenuh hati, kamu pasti akan mendapatkan perhatian lebih dari mereka. Mulai dari yang sederhana aja, misalnya: meningkatkan intensitas berbincang-bincang bareng, ngebuatin kopi kalau lihat dia capek, atau mungkin juga belajar memasak makanan kesukaannya.

    Hmm memasak? sulit ngga ya? Insya Allah ngga, asal mau belajar, hehe.

    Kebetulan, buat para gadis kamu ngga perlu khawatir lagi ngga bisa masak kok. Di jaman sekarang ini, sudah tentu sangat banyak tutorial-tutorial memasak yang bagus dan lengkap, juga banyak resep-resep online yang bisa kamu cari via internet.

    Nah, salah satu yang akan di sharingkan oleh Chef Abah Husein Catering Malang ini adalah masakan Ajaib yang bisa bikin suami tambah jatuh hati.

    G percaya? boleh dicoba sendiri yaa :p

    Okay, tanpa basa basi lagi, langsung ke apa saja masakan yang harus kamu kuasai agar tambah disayang suami.

    1. Sayur Sop/Asem

    catering malangf sehat

    whaat? kenapa sayur sop/asem?.
    Percaya deh, sebagian besar kaum pria itu punya masa lalu yang indah dengan sayur sop/asem. Kenapa? karena e karena.. menurut survei dari cak Lontong, kaum pria itu sangat doyan masakan ibu mereka dahulu, yang mana para bunda dahulu seriiiiiing banget masak sayur Asem

    2. Masakan Bersantan

    catering sehat malang

    Kalau ini ngga perlu diragukan lagi ya. Siapa pria jaman now yang ngga suka makan santan? eh, maksudnya masakan bersantan :). Coba tanya ke engkong, pak satpam, mang jual sayur, dan kaum pria manapun, suka masakan bersantan ngga? pasti 90% jawab iya. Nah, ituuh!.

    3. Olahan Ayam

    harga catering malang

    Bagi pria manis (seperti saya :p), lauk ayam adalah lauk favorit, begitupun bagi kaum sejuta pria (manis) lainnya. Percaya deh, kalau gadis-gadis bisa masak ayam favoritnya, pasti pria akan tambah kesengsem dengannya.

    4. Sambal

    catering diet malang

    Naah.. ini dia, yang ditunggu-tunggu. Makan ngga afdhol kalau ngga pakai sambal. itu prototipe sebagian besar orang indonesia bukan? hehe. Bagi lidah ketimuran kaya kita, emang makan ngga akan pas tanpa ditemani makhluk satu ini. Oya, untuk variasi sambelnya kamu bisa sesuaikan ya dengan selera mu masing-masing. Entah itu sambal bajak, sambal tomat, sambal udang, atau bahkan sambal durian? kenapa tidak.

    5. Olahan Tahu/Tempe

    catering malang murah

    Kegantengan/kecantikan orang indonesia itu akan paripurna kalau dia suka tahu-tempe Loh kok? iya, karena selain berbiaya murah, tahu tempe juga sehat, orang yang sehat biasanya akan tambah ganteng dan cantik bukan :P. Jadi, buat kamu gadis-gadis, sebisa mungkin harus kuasai nih, berbagai macam masakan dan teknik mengolah tahu-tempe paling enak. Coba deh, jalan-jalan atau beli jajan ke warung manapun, tahu-tempe ini pasti ada sebagai lauk tambahan. Jadi ya, memang semua orang kebanyakan suka dengan makanan asli indonesia ini.

    6. Tumisan

    catering pernikahan malang murah

    Yang terakhir, makan bukan persoalan enak dan lezat juga. Para pria akan sangat menghargaimu kalau bisa mengolah masakan yang enak, lezat, plus penuh giziiii. Nah, masakan apa itu? apalagi kalau bukan sayuran. Dan menumis adalah langkah tepat untuk bikin sayuran jadi enak.

    Lalu, gimana cara bikin tumisan yang enak? khusus untuk ini emang perlu trik khusus, kamu bisa baca dan pantengin fanpage/Web kita di AbahHusein(dot)Com. Kita akan sering-sering bikin tips dan resep memasak simpel tapi enak.

    Begitulah, langkah agar kecantikanmu makin paripurna di mata para suami. Intinya ya, dengan masakan yang enak, ditambah sedikit centil-centil manja, para suami insya Allah akan tambah sayang padamu.

    Salam, Chef Doni, Abah Husein Catering Malang.
    Jika anda berkenan untuk memakai jasa catering malang kami, silahkan hubungi admin kami.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×
    Hubungi Kami